logo

Inovatif

Cerita di sebalik foto yang menggetarkan jagat maya


Setelah bertahun-tahun perang, Syria akhirnya hancur. Warganya yang masih hidup terpaksa berjuang untuk bertahan. Ramai keluarga terpaksa menjamah rumput dan kotoran hanya untuk bertahan hidup.

Mendapat sepotong roti untuk hari ini sudah merupakan rezeki yang luar biasa.

Orang tua yang mampu menyediakan makanan untuk anak-anak mereka di tengah-tengah perang sangat mengetahui betapa sukarnyanya untuk mendapatkan satu gigitan roti

Seperti seorang ayah dalam gambar di atas yang langsung menangis karena hanya mampu menyediakan sepotong roti untuk anaknya. Foto dia memberi anaknya sepotong roti lusuh telah menjadi viral dan membuat jutaan netizen terharu saat melihatnya.

Si ayah telah berusaha keras mencarikan roti untuk anaknya yang masih kecil , bahkan jika itu sebenarnya, kemungkinan  dia tidak makan apa-apa.

Seorang ayah menangis karena tak dapat memberi makan anaknya dalam keadaan perang yang dasyat di Syria

Dia menangis sewaktu memberikan sepotong roti kepada anaknya. Seolah faham kesedihan ayahnya, anak itu kemudian menghulurkan tangan untuk menghibur ayahnya yang bercucuran air mata.
Jutaan netizen merasa tersentuh oleh foto tersebut, yang telah dibagikan lebih dari 50.000 kali di halaman Facebook PhotoZone.

Inovatif

About Inovatif -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :